Rheumapas.com – Penyakit asam urat yang menyerang orang dewasa dengan rentang usia 30 hingga 50 tahun memang sangat menyiksa apalagi saat penyakit tersebut kambuh dan menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa bagi para penderitanya.

Salah satu pilihan terbaik yang bisa dipilih untuk mengobati penyakit asam urat adalah dengan menggunakan tanaman obat asam urat dan rematik herbal atau alami. Banyak tumbuhan yang sudah terbukti mampu untuk mengobati asam urat. Namun, bagaimana dengan daun seledri dan sirsak? Benarkah daun tersebut terbukti sebagai daun untuk mengobati asam urat?

Daun atau Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik

Tanaman obat asam urat dan rematik daun sirsak

Ada beberapa daun yang bisa Anda gunakan untuk mengobati penyakit asam urat. Daun tersebut adalah daun sirsak dan juga daun dari tumbuhan seledri. Daun untuk mengobati asam urat tersebut sudah terbukti dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit asam urat secara alami sejak dulu.

Daun sirsak adalah daun pertama yang bisa Anda gunakan untuk obat asam urat alami. Hasil dari penelitian memang menunjukkan bahwa daun ini bisa mengobati penyakit asam urat secara alami. Dengan mengkonsumsi air dari rebusan daun sirsak secara rutin, Anda bisa mengobati atau menyembuhkan asam urat yang Anda derita secara alami.

Kemudian, daun untuk mengobati asam urat yang kedua adalah daun seledri. Mungkin daun seledri akan terdengar aneh jika digunakan sebagai obat untuk asam urat. Tapi, sebenarnya di dalam daun seledri mengandung berbagai macam vitamin dan zat yang bisa menyembuhkan penyakit asam urat. Diantaranya adalah kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, C, Glikosida, Falvanoid.

Cara Mengkonsumsi Tanaman Obat Asam Urat dan Rematik Alami

Tanaman obat asam urat dan rematik seledri

Cara untuk mengkonsumsi daun sirsak dan juga daun seledri untuk Tanaman obat asam urat dan rematik terbilang mudah, sederhana dan tidak memerlukan perlakukan khusus. Daun untuk mengobati asam urat tersebut cukup direbus menjadi air yang bisa dikonsumsi untuk keseharian Anda.

Yang pertama adalah cara mengkonsumsi daun sirsak. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan 10 hingga 15 lembar daun sirsak yang bisa Anda beli di pasar atau Anda temukan disekitar halaman rumah jika Anda memiliki pohon sirsaknya. Setelah itu cuci bersih semua lembar daun sirsak yang telah Anda dapatkan.

Untuk memastikan kebersihan daun tersebut, Anda bisa membersihkannya dengan cairan sabun yang biasa digunakan untuk membersihkan buah ataupun sayuran. Setelah itu, masukkan daun sirsak yang telah dicuci bersih tersebut ke dalam sebuah wadah. Setelah itu, masukkan air ke dalam wadah tersebut hingga daun sirsak terendam seluruhnya.

Setelah itu, rebus daun sirsak tersebut dan hentikan proses perebusan sampai kira-kira tersisa 2 gelas untuk dikonsumsi. Tunggu hingga dingin kemudian konsumsi air rebusan tersebut dua kali di waktu pagi dan sore hari. Kemudian untuk daun seledri, cara yang diperlukan hampir sama dengan daun sirsak.

Daun seledri juga harus mengalami proses perebusan sebelum bisa menjadi daun untuk mengobati asam urat yang bisa Anda konsumsi. Ambil beberapa lembar daun seledri dan kemudian cuci bersih daun seledri tersebut. Kemudian tambahkan 3 gelas air, dan setelah itu rebus hingga kira-kira tersisa 1 gelas air rebusan untuk dikonsumsi. Tunggu dingin terlebih dahulu dan kemudian saring air rebusan tersebut.

Konsumsi 2 kali sehari pada waktu pagi dan sore hari. Jika tidak suka digunakan sebagai rebusan, daun seledri juga bisa Anda konsumsi dengan langsung menjadikannya lalapan sayur saat makan.

Obat Asam Urat Herbal yang Manjur Rheumapas

Selain daun seledri dan juga daun sirsak, obat herbal asam urat juga bisa diperoleh dari obat Rheumapas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal Rheumapas silahkan kunjungi website www.rheumapas.com.

[fusion_button link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214206567&text=Hi%2C%20Info%20produk%20rheumapasnya%20donk%20kak!” text_transform=”” title=”” target=”_blank” link_attributes=”” alignment=”” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Pesan Via Whatsapp[/fusion_button] [fusion_button link=”https://shopee.co.id/kapsulmetama” text_transform=”” title=”” target=”_blank” link_attributes=”” alignment=”” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Beli Via Shopee[/fusion_button]

Baca Juga