Asam urat dan rematik akan menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa, untuk dapat menyembuhkannya diperlukan obat rematik dan asam urat Rheumapas.

Rheumapas.com – Penyakit asam urat dan rematik merupakan salah satu dari beberapa penyakit yang sangat umum untuk diderita masyarakat Indonesia. Terutama yang berusia antara 30 hingga 50 tahun. Penyakit ini merupakan suatu bentuk peradangan yang terjadi pada persendian tulang tubuh Kita. Banyak orang yang mencari cara mengobati asam urat dan rematik secara alami.

Penyakit asam urat dan rematik bisa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari Kita hal ini dikarenakan, akan menimbulkan rasa nyeri dan juga pembengkakan di area persendian. Pencegahan asam urat dan rematik dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat herbal Rheumapas.

Obat Herbal Rheumapas

Rheumapas merupakan obat herbal yang berbahan dasar tanaman temulawak dan juga sambiloto. Terbukti berkhasiat menyembuhkan asam urat dan rematik lebih baik dari obat rematik dan asam urat di apotik. Memang sejak lama, secara tradisional banyak orang yang memanfaatkannya untuk kesehatan tubuh.

obat rematik dan asam urat di apotik

Obat Rematik dan Asam Urat

Asam urat sendiri jika dilihat dari definisinya merupakan suatu peradangan yang menyerang sendi dari tulang tubuh Kita. Umumnya menyerang orang dewasa yang berusia antara 30 tahun hingga 50 tahun. Semenara itu, rematik juga merupakan sebuah penyakit yang erat dengan otot yang mengalami peradangan dan pembengkakan.

Kedua penyakit ini bisa disembuhkan dengan berapa cara, diantaranya adalah dengan jalan meminum obat kimia, maupun dengan obat herbal. Rheumapas menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa Anda gunakan pencegahan asam urat dan rematik yang ampuh.

Tanaman sambiloto merupakan tanaman yang sangat berkhasiat yang telah lama dipercaya sebagai obat untuk asam urat secara tradisional, selain itu di dalam tanaman ini  terdapat minya atsiri yang bermanfaat untuk anti peradangann, serta bisa menghancurkan penggumpalan darah. Sementara itu, tanaman ini dikombinasikan dengan tanaman temulawak yang sama-sama berkhasiat bagi asam urat dan rematik.

Tanaman temulawak atau yang memiliki nama latin Curcuma xanthorizza memiliki khasiat sebagai anti peradangan, tonikum, dan diuretik. Dengan senyawa yang ada pada tanaman temulawak, peradangan yang terjadi pada sendi sebagai akibat dari sakit asam urat dan rematik bisa diobati.

Obat Rematik dan Asam Urat Herbal

obat rematik dan asam urat

Rheumapas

Jika Anda sudah tertarik untuk membeli obat asam urat Rheumapas, kiranya Anda untuk mengetahui bagaimana aturan minum dari obat ini. Aturan minum tergolong mudah dan tidak ribet. Yang mana untuk orang dewasa cukup mengkonsumsinya 3 kali dalam sehari pada waktu pagi, siang, dan malam hari setelah makan, dengan sekali minum sebanyak 2 kapsul.

Rheumapas memiliki manfaat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Diantara manfaat tersebut adalah untuk membantu mengurangi peradangan ataupun bengkak akibat asam urat dan rematik, kemudian mampu meningkatkan daya tahan tubuh Anda, kemudian membantu pengeluaran asam urat, dan juga mampu untuk membantu meredakan rasa nyeri pada sendiri saat penyakit asam urat ataupun rematik yang Anda derita sedang kambuh.

Konsultasi Via Whatsapp

 Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia