Rheumapas.com – Sakit pinggang merupakan rasa nyeri yang berada di sekitar tulang lumbar di antara cakram,  jaringan, otot dan juga saraf tulang punggung hingga organ tubuh disekitar panggul juga pada perut. Sakit pinggang memang sangat menyiksa,apalagi bagi para lansia yang memang sering mengalami masalah pada pinggang. Gejala umum seperti nyeri, rasa yang sangat menusuk, hingga mati rasa sering dialami penederita sakit pinggang secara mendadak atau setelah melakukan aktivitas tertentu. Kegiatan sehari-hari pun dapat terganggu karena rasa sakit pada pinggang yang tak tertahankan.

Penyebab sakit pinggangpun sangat beragam, yang paling umum dan terjadi adalah sakit pinggang yang disebabka karena terlalu berat memikul beban diluar kapasitas kerja otot kita, sehingga ototpun menjadi tegang, kaku dan berakhir pada pinggang yang terasa sakit. Rasa nyeri yang lebih parah dapat dikurangi dengan dianjurkan melakukan gerak tubuh, memperhatikan sikap tubuhAnda  agar terhindar dari kondisi tubuh yang terlalu bungkuk atau lakukan aktivitas berbaring datar atau membungkuk-bungkuk sebentar secara teratur. Dengan mengupayakan keseimbangan istirahat danjuga kegiatan fisik.

Kasus sakit pinggang biasa terjadi karena banyak hal baik itu akibat cedera ataupun akibat penyakit metabolic didalam tubuh yang sebaiknya Anda waspadai, sebab sakit pinggang bisa juga menjadi ciri adanya penyakit pada ginjal, usus buntu dan rahim. Namun anda juga tidak perlu khawatir,karena sakit pinggang dapat diatasi dengan cara menggunakan daun sirsak.

Baca juga : Penyebab Sakit Pinggang

Khasiat Daun Sirsak untuk Sakit Pinggang

Daun sirsak memang sudah sejak  dulu dikenal sebagai tanaman herbal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Daun sirsak tidak semenggiurkan buahnya. Akan tetapi ternyata, manfaat daun sirsak jauh lebih banyak dibanding dari pada buahnya itu sendiri. Untuk pengobatan dari daun sirsak yang dipakai adalah bagian daun sirsak tua dengan warna hijau tua. Didalam daun sirsak memiliki banyak kandungan seperti: serat, karbohidrat, vitamin C, kalium, air, fospor dan kalsium, dan lemak.

Penggunaan daun sirsak juga sungguh sangat sederhana dan murah meriah sebab daun sirsak sering ditemukan disekitar kita. Umumnya tanaman tersebut banyak ditanam pada area pekarangan rumah. Selain itu juga bisa membuat ramuannya sendiri dengan cara dimakan langsung jika Anda suka, tapi rasanya pasti sangat tidak enak dan terasa pahit. Maka lebih baik daun sirsaknya untuk diolah terlebih dahulu.

Cara membuat ramuan daun sirsak untuk mengatasi sakit pinggang :

Bahan :

  • 15 lembar daun sirsak
  • 2 gelas air

Cara membuat:

  • Cuci daun sirsak
  • Lalu masukkan ke dalam panci yang telah diisi air.
  • Masak sekitar 15 menit
  • Minum ramuan 2 kali sehari
  • Masing-masing 1 gelas

Mengenai khasiat daun sirsak untuk mengatasi sakit pinggang memang dikategorikan sebagai ramuanalami. Namun, perlu Anda ketahui! Kandungan yang terdapat di dalamnya dapat menyebabkan hipoglikemia. Oleh karena itu, khasiat dari tanaman satu ini masih sangat diragukan. Terlebih lagi takutnya hanya akan memperburuk kesehatan Anda.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Kali ini kami hadir dan memberikan solusi pengobatan yang  tepat untuk Anda yang kini tengah mengalami sakit pinggang. Dimana dengan mengkonsumsi Obat Rheumapas secara rutin, Anda akan memperoleh kesembuhan secara CEPAT, ALAMI hingga TUNTAS.

Jual Obat Sakit Pinggang Alami