Banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk menyembuhkan nyeri sendi dan juga asam urat. Mulai dari obat nyeri sendi bahu tradisional dan kimia.

Belum banyak yang tahu bahwa tanaman obat nyeri sendi herbal dan asam urat ini ternyata sangat mudah untuk ditemukan. Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Rheumapas.com – Banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk menyembuhkan nyeri sendi dan juga asam urat. Mulai dari obat-obatan dari dokter, cara tradisional, bahkan hingga fisioterapi. Namun, cara yang kebanyakan dipilih sebagian orang tentunya adalah yang berasal dari alami atau tanaman herbal. Dan belum banyak yang tahu bahwa tanaman penyembuh nyeri sendi dan asam urat ini ternyata sangat mudah untuk ditemukan.

Nyeri Sendi dan Asam Urat serta Bahayanya

Penyebab nyeri sendi yang Anda ketahui mungkin seperti faktor usia, olahraga, aktivitas yang berat atau penyakit, dan lain-lain. Tahukah Anda jika makanan juga dapat menyebabkan nyeri sendi? Meskipun para peneliti belum membuktikan dengan sangat yakin bahwa pada makanan tertentu dapat juga meningkatkan atau menurunkan nyeri sendi dan rheumatoid arthritis.

Sementara itu penyakit seperti nyeri sendi dan asam urat menjadi dua dari banyak hal yang sering kali menjadi dampak dari tidak sehatnya pola hidup seseorang. Di samping itu, konsumsi sejumlah makanan penyebab asam urat secara berlebih pun bisa menjadi akibatnya.

Terkadang seseorang tak menyadari bahwa dirinya terkena penyakit asam urat. Ada rasa nyeri pada sendi yang terjadi secara tiba-tiba, terlebih pada bagian ibu jari yang diikuti dengan pembengkakan. Hal ini pun menjadikan sendi memerah akibat terjadinya peradangan. Maka, jika hal ini terjadi tandanya asam urat telah menjangkit tubuh Anda.

Tanaman penyembuh nyeri sendi dan asam urat memang banyak dicari karena khasiatnya yang alami serta minimnya efek samping yang ditimbulkan dari mengkonsumsi tanaman herbal.

Beberapa Tanaman Obat Nyeri Sendi bahu dan Asam Urat Herbal

Ada beberapa tanaman yang bisa digunakan untuk mengobatinyeri sendi dan juga asam urat . Berikut ini merupakan ulasannya untuk Anda.

  1. Tanaman SambilotoTanaman sambiloto atau yang memiliki nama latin Andrographis paniculata merupakan tanaman penyembuh asam urat dan nyeri sendi yang sangat berkhasiat. Hal ini dikarenakan dalam tanaman ini mengandung zat yang berfungsi untuk membersihkan darah dari racun, meningkatkan efektivitas ginjal dalam pembuangan asam urat sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Tanaman SeledriMungkin seledri akan terdengar aneh sebagai tanaman penyembuh nyeri sendi dan juga asam urat. Akan tetapi, sebenarnya di dalam daun seledri mengandung berbagai macam vitamin dan zat yang bisa menyembuhkan penyakit asam urat. Diantaranya yaitu kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, C, Glikosida dan Falvanoid.
  3. Tanaman TemulawakTanaman temulawak atau yang memiliki nama latin Curcuma xanthorizza menjadi tanaman penyembuh nyeri sendi dan asam urat yang sangat berkhasiat. Hal ini dikarenakan di dalam tanaman temulawak memiliki zat yang berperan sebagai anti peradangan, anti sembelit, tonikum, dan diuretik.
    Dengan senyawa yang ada pada tanaman temulawak, peradangan yang terjadi pada sendi yang menyebabkan asam urat maupun rematik bisa dicegah dan bahkan diobati.
  4. Rheumapas (Obat Herbal Nyeri Sendi Dan Asam Urat) Cara yang bisa digunakan untuk mengkonsumsi tanaman-tanaman herbal tersebut juga berbeda-beda. Kebanyakan pengolahan untuk dijadikan air rebusan adalah yang paling digemari karena cara pengolahannya yang mudah. Namun, jika Anda menginginkan ekstrak dari tanaman tersebut dalam bentuk obat herbal dan bisa mengkonsumsi obat Rheumapas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal Rheumapas silahkan kunjungi halaman Marketplace kami.

obat asam urat tradisional dan pantangannya

Jika kamu memiliki masalah dengan nyeri sendi dan asam urat, maka ada obat alami yang bisa Anda konsumsi yaitu Rheumapas. Obat  herbal ini terbuat dari bahan alami yang sangat aman untuk dikonsumsi. Kamu bisa mengetahui info produk dan pemesanan di marketplace kami.

Whatsapp Order Via Shopee Order Via Tokopedia