Jangan remehkan nyeri persendian, bisa jadi itu merupakan ciri ciri rematik yang harus segera ditangani dengan obat herbal rematik kaki Rheumapas.

Rheumapas.com – jangan pernah remehkan jika terjadi gejala nyeri pada persendian. Banyak orang yang tidak mengetahui gejala dari penyakit Rheumatoid Arthritis (RA). Penyakit ini menyerang pada persendian dan bagian tubuh lainnya. Tidak mudah dalam mendiagnosis penyakit rematik, gejala timbul terkadang hampir sama dengan gejala penyakit lainnya.

Ciri Ciri Rheumatoid Arthritis

Berikut merupakan beberapa Ciri Ciri Rheumatoid Arthritis yang perlu diperhatikan :

  • Cedera

Cedera seperti terkilir terkadang dianggap bukan merupakan hal serius untuk beberapa orang. Namun hal ini juga bisa sebagai gejala dari penyakit rematik.

obat rematik alami buah

Obat Herbal Rematik Kaki

  • Mati Rasa dan Kesemutan

Salah satu gejala rematik adalah carpal tunnel syndrome, yang ditandai dengan kesemutan pada pergelangan kaki dan tangan. Adanya sensasi pada tangan ataupun kaki terjadi karena pembengkakan di lengan. Rasa nyeri biasanya akan lebih buruk terjadi pada malam hari, sebaiknya lakukanlah pengompresan pada tangan ataupun kaki yang cedera.

  • Masalah Kaki

Peradangan terkadang terjadi pada kaki bagian depan. Wanita yang sering menggunakan high heels  mengeluhkan rasa sakit karena adanya tekanan pada kaki bagian depan.

Beberapa penderita rematik  juga dapat merasakan rasa sakit di tumit akibat plantar fasciitis, yaitu gangguan kaki umum yang disebabkan karena pembengkakan jaringan di bagian bawah kaki dekat tumit.

  • Masalah mata

Penderita rematik juga berisiko menderita Sindrom sjogrens yaitu dimana gangguan autoimun yang dapat menyebabkan kekeringan pada bola mata, mulut, hidung, tenggorokan atau kulit. hal ini dikarenakan peradangan.

  • Rasa pegal pada sendi

Salah satu gejala yang paling sering terjadi dari rheumatoid arthritis adalah rasa sakit pada sendi. Tak sedikit yang berpikir rasa sakit ini terjadi karena kelelahan atau osteoarthritis (pengeroposan tulang yaitu jenis arthritis yang umum di usia lanjut).

Nyeri sendi biasanya dapat berlangsung lebih dari seminggu. hal ini dapat mempengaruhi tangan, kaki, lutut ikut merasakan nyeri pada waktu yang bersamaan.

  • Kaku di pagi hari

Karakteristik lain dari rematik adalah rasa kaku pada sendi di waktu pagi hari. Ini merupakan masalah umum pada penderita osteoartritis, yang bisa menyebabkan rasa sakit setelah beraktivitas lama, seperti tidur.

Obat Herbal Rematik Kaki Rheumapas

obat herbal rematik kaki

Rheumapas

Perbedaan antara  osteoartritis dan juga rematik adalah lamanya waktu rasa sakit. Pada osteoarthritis biasanya berkurang dalam waktu kurang lebih sekitar setengah jam sedangkan penderita RA membutuhkan waktu lebih lama.

  • Sendi terkunci

Orang dengan rematik kadang mengalami seperti sendi seperti terkunci, terutama di lutut dan siku. Hal ini bias terjadi karena ada begitu banyak pembengkakan pada tendon di sekitar sendi. Sehingga sendi tidak bisa untuk menekuk. Hal ini dapat menyebabkan kista pada belakang lutut yang dapat membengkak dan menghambat pergerakan.

  • Nodul

Nodul atau benjolan yang tumbuh pada kulit dekat dengan persendian yang terkena rematik, biasanya sering muncul pada belakang siku.

Pada penderita  rematik (Rheumatid Arthritis) stadium lanjut akan membuat penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari hingga kualitas hidupnya menurun. Untuk dapat menyembuhkan tuntas penyakit rematik, diperlukan obat rematik di apotik online yang ampuh seperti Rheumapas. Rheumapas merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit rematik hingga tuntas. Telah teregistrasi di BPOM dan teruji di laboratorium Universitas Tinggi Negeri Terakreditasi. Untuk info, pemesanan dan konsultasi silahkan kunjungi langsung halaman marketplacenya disini.

Konsultasi Via Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia