Hindari makanan pantangan sakit encok agar tidak memperparah penyakit encok yang anda derita, konsumsi juga Obat Encok Tradisional RHEUMAPAS.

Rheumapas.com – Jika kena sakit encok apa obatnya? Obat untuk encok atau asam urat mudah, murah dan alami. Anda bisa terus menyimak informasi kami untuk tahu apa obatnya. Sebelum itu, Anda sebaiknya tahu beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan secara sering karena akan memicu timbulnya asam urat yang lebih parah.

Penderita asam urat timbul dengan adanya rasa nyeri di area persendian saat kadar asam uratnya meningkat dalam darah. Naiknya ini terkadang disebabkan oleh beberapa jenis makanan tertentu yang biasanya akan menjadi pantangan  bagi yang sudah difonis kena asam urat. Berikut ini akan kami jelaskan lebih jauh lagi.

Makanan Pantangan Sakit Encok

Jika sudah terserang sakit encok apa obatnya? Kami akan menyarankan Anda untuk memilih obat yang alami sehingga tidak membawa dampak buruk bagi kesehatan. Selain itu, jika ingin sembuh saat proses pengobatan dilakukan sebaiknya Anda menghindari beberapa pantangan daftar makanan yang menyebabkan asam urat kambuh kembali seperti:

obat encok di apotik

Obat Encok Tradisional

  • Jeroan

Kami sarankan Anda menjauhi ini karena jeroan memiliki kandungan purin  yang tinggi sehingga proses penyembuhan akan tidak berarti jika Anda belum menghindari makanan ini.

  • Seafood

Jika telah kena encok atau asam urat sebaiknya membatasi konsumsi seafood, karena hampir semua makanan laut kaya kandungan purin. Misalnya Anda sebaiknya menghindari ikan asin, lobster, kerang, sarden, ikan teri, tiram, makarel (ikan kembung), udang, atau kepiting. Supaya proses penyembuhan berhasil dengan cepat hindari ini.

  • Sayuran

Tidak semua sayur harus Anda hindari. Kecuali memang jenis sayuran yang memiliki kadar purin tinggi seperti, kacang polong, bayam, asparagus, kembang kol, dan jamur. Meski tak begitu mengakibatkan asam urat semakin parah namun di saat proses penyembuhan disarankan untuk membatasi jumlahnya.

  • Minuman beralkohol

Sebaiknyan hindari minuman beralkohol karena selain tidak baik untuk kesehatan tubuh lainnya ini juga banyak mengandung purin sehingga bisa meningkatkan lebih banyak kadar asam urat.

  • Gula

Sebelum tahu sakit encok apa obatnya Anda sebaiknya menhindari makanan di atas termasuk gula. Meskipun kadar purin pada gula tergolong lebih rendah namun, tetap disarankan tidak berlebihan mengkonsumsi makanan ini. Mengkonsumsi gula dalam jumlah yang banyak juga memicu diabetes dan obesitas termasuk memperparah asam urat atau encok.

  • Daging

Siapa yang tidak suka daging. Ya, Anda dapat mengonsumsi daging unggas, daging sapi, atau daging kambing jika semuanya tanpa lemak. Namun makanan seperti ini hanya orang tertentu yang bisa mengolahnya.  Jika ingin encok sembuh hindari mengonsumsi makanan berlemak dengan kadar jumlah yang berlebih.

Obat Ecok Tradisional RHEUMAPAS

Selain hanya membatasi makanan sebaiknya juga konsumsi obat encok tradisional yang benar. Ya, selain menghindari 6 pantangan makanan di atas Kami memberikan saran untuk menjalani gaya hidup sehat, dan juga memilih mengonsumsi obat  encok herbal daripada obat-obatan kimia yang berbahaya.

obat encok tradisional

RHEUMAPAS

Lantas obat herbal apa yang cocok? Kami menyarankan Anda menggunakan obat encok di apotik online RHEUMAPAS yang telah terbukti terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya. Obat tradisional encok di tangan ini cocok sekali bagi penderita encok atau asam urat yang rasanya nyeri di bagian tangan, kaki, pinggang atau bagian tertentu lainnya.

Nah, jika masih ragu dengan obat rematik & encok herbal ini, Anda bisa langsung cek keterangan lebih lengkapnya mulai dari kandungan sampai aturan pakainya di halaman marketplacenya. Jadi, sakit encok, Rheumapas adalah obatnya.

Untuk Info & Pemesanan RHEUMAPAS serta Konsultasi, silahkan kunjungi halaman MARKETPLACE kami.

Konsultasi Via Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia