Ada banyak sekali bahan alami berkhasiat untuk mengobati asam urat dan kolesterol, namun yang terbaik adalah konsumsi obat asam urat terampuh RHEUMAPAS.

Rheumapas.com – Penyakit asam urat dan kolesterol sering diderita oleh orang. Biasanya asam urat sering menyerang bagian tubuh persendian lutut, tangan, jari kaki dan pergelangan kaki. Penderita asam urat dapat mengalami rasa sakit nyeri yang sangat luar biasa dan terjadi pembengkakan pada bagian sendi tertentu. Oleh sebab itu Anda harus segera mencari obat asam urat alami dari tumbuhan seperti RHEUMAPAS.

Bahan Alami Untuk Pengobatan Asam Urat

Asam urat dan kolesterol tidak hanya disembuhkan dengan menggunakan obat dokter saja, melainkan Anda bisa menyembuhkannya dengan cara menggunakan bahan alami disekitar seperti buah dan sayuran. Cara mengatasi asam urat dan kolesterol bisa dilihat pada berikut ini.

  1. Menggunakan jus buah ceri

Buah ceri sering dikonsumsi karena rasanya lezat. Dibalik kelezatan buah ceri ternyata dapat bermanfaat untuk mengatasi penyakit asam urat. Ceri mengandung senyawa asam, kalium, anti-inflamasi, dan antioksidan.

Kandungan asam cukup tinggi yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadar asam urat di dalam darah. Kalium dapat meminimalisir rasa sakit pada persendian akibat asam urat, sedangkan kandungan anti-inflamasi dan antioksidan dapat menghalangi masuknya radikal bebas serta mencegah terjadinya peradangan.

  1. Jahe

Jahe sering Anda temukan di dapur, bahan alami ini memiliki zat anti-inflamasi yang dapat menjadi cara menyembuhkan asam urat secara total. Banyak yang telah menggunakan jahe untuk mengatasi asam urat terutama peradangan pada sendi gout.

obat asam urat di apotik dan harganya

Obat Asam Urat Terampuh

 

Bila hendak menggunakan jahe sebagai cara mengatasi asam urat dan kolesterol sebaiknya mengolahnya terlebih dahulu. Ambil jahe sebanyak dua rimpang, kupas kulitnya dan cuci hingga bersih. Potong menjadi bagian kecil-kecil kemudian rebus dengan menggunakan air sebanyak dua gelas. Didihkan air sampai susut menjadi satu gelas. Minum air rebusan jahe sebanyak dua kali sehari.

  1. Daun Salam

Daun salam berfungsi untuk memberikan aroma harum dan khas pada masakan. Selain digunakan sebagai bahan masakan, daun salam dapat dimanfaatkan untuk obat herbal asam urat dan kolesterol. Daun salam memiliki kandungan kalium yang sangat tinggi, sehingga sangat ampuh dalam menurunkan kadar asam urat maupun kolesterol dengan cepat.

Cara menyembuhkan asam urat dan kolesterol menggunakan daun salam sangat mudah. Siapkan 10 lembar daun salam. Masukkan ke dalam dua gelas air yang sudah mendidih. Biarkan sampai airnya menyusut menjadi satu gelas. Minum rebusan daun salam sebanyak tiga kali dalam seminggu.

  1. Ubi Jalar dan Cengkeh

Mengkonsumsi ubi jalar dan cengkeh sangat dianjurkan bagi penderita asam urat. Bahan alami tersebut dapat menetralkan kadar purin serta asam urat. Bila mengkonsumsi ubi jalar dan cengkeh hendaknya dengan cara direbus menggunakan campuran bahan lain. Masukkan ubi jalar sebanyak 200 gr, 10 gr jahe, biji pala, 4 butir cengkeh dan 1000 ml air. Rebus sampai airnya menjadi 500 ml.

Saring air rebusan kemudian minum selagi hangat. Ubi jalar yang matang dari hasil rebusan dapat dimakan.

  1. Jus Lemon

Cara mengobati asam urat dan kolesterol selanjutnya yaitu menggunakan jus lemon. Buah ini memiliki sifat asam yang tinggi sehingga dapat menyeimbangkan kadar asam urat di dalam tubuh. kandungan asam lemon dapat merangsang produksi kalsium karbonat sehingga asam urat dapat dinetralkan kembali.

Obat Asam Urat Terampuh

obat asam urat terampuh

Rheumapas

Anda bisa menggunakan berbagai bahan alami di atas sebagai obat herbal asam urat dan koleterol. Jika Anda menginginkan alternatif pengobatan lainnya yang lebih praktis, Anda dapat menggunakan obat asam urat terampuh RHEUMAPAS. Untuk Info Produk dan Pemesanan Silahkan kunjungi halaman marketplace kami.

Konsultasi Via Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia