Belum banyak yang tahu bahwa tanaman obat asam urat herbal dan kolestrol ini ternyata sangat mudah untuk ditemukan. Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Obat Asam Urat Herbal

Rheumapas.com – Banyak cara yang bisa ditempuh untuk menyembuhkan asam urat dan juga menurunkan kadar kolestrol. Mulai dari obat-obatan dari dokter, cara tradisional, bahkan hingga fisioterapi. Namun, cara yang kebanyakan dipilih oleh sebagian orang tentunya adalah yang berasal dari alami atau tanaman herbal. Dan belum banyak yang tahu bahwa tanaman penyembuh asam urat dan kolestrol ini ternyata sangat mudah untuk ditemukan.

Penyakit Asam Urat dan Kolestrol serta Bahayanya

Pada dasarnya, penyakit asam urat merupakan penyakit yang umumnya menyerang persendian tulang yang ada dalam tubuh Kita. Asam urat dan kolestrol memang menjadi momok penyakit yang sangat mengkhawatirkan karena bisa menyerang siapa saja pada rentang usia terutama 30 hingga 50 tahun. Pada rentang usia ini, Kita cenderung semakin mudah untuk terserang potensi asam urat dan kolestrol tinggi.

Sementara itu, kolestrol merupakan lemak yang sebenarnya memiliki fungsi untuk mendukung fungsi sel dan produksi hormon. Akan tetapi jika kadar dari kolestrol tersebut terallu tinggi maka justru akan memberikan dampak yang buruk terhadap tubuh Kita. Umumnya, kadar kolestrol tinggi disebabkan oleh konsumsi makanan berlemak yang juga tinggi dan tidak dikontrol.

Bahaya dari asam urat dan kolestrol ini memang tidak terlihat secara langsung adan mematikan, hanya saja, jika kolestrol dan asam urat sudah tinggi dan parah kedua penyakit ini bisa menyebabkan komplikasi penyakit lain yang sangat berbahaya bagi tubuh. Untuk itulah banyak orang penderita asam urat dan kolestrol mencari tanaman penyembuh asam urat dan kolestrol yang alami bagi tubuh.

Tanaman penyembuh asam urat dan kolestrol memang banyak dicari karena khasiatnya yang alami serta minimnya efek samping yang ditimbulkan dari mengkonsumsi tanaman herbal.

Beberapa Tanaman Obat Asam Urat Herbal dan Kolestrol

Ada beberapa tanaman yang bisa digunakan untuk mengobati asma urat dan juga menurunkan kadar kolestrol. Berikut ini merupakan ulasannya untuk Anda.

    1. Tanaman Sambiloto
      Tanaman sambiloto atau yang memiliki nama latin Andrographis paniculata merupakan tanaman penyembuh asam urat dan kolestrol yang sangat berkhasiat. Hal ini dikarenakan dalam tanaman ini mengandung zat yang berfungsi untuk membersihkan darah dari racun, meningkatkan efektivitas ginjal dalam pembuangan asam urat sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.
    2. Tanaman Seledri
      Mungkin seledri akan terdengar aneh sebagai tanaman penyembuh asam urat dan juga kolestrol. Akan tetapi, sebenarnya di dalam daun seledri mengandung berbagai macam vitamin dan zat yang bisa menyembuhkan penyakit asam urat. Diantaranya adalah kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, C, Glikosida, Falvanoid.
    3. Tanaman Temulawak
      Tanaman temulawak atau yang memiliki nama latin Curcuma xanthorizza menjadi tanaman penyembuh asam urat dan kolestrol yang sangat berkhasiat. Hal ini dikarenakan di dalam tanaman temulawak memiliki zat yang berperan sebagai anti peradangan, anti sembelit, tonikum, dan diuretik.
      Dengan senyawa yang ada pada tanaman temulawak, peradangan yang terjadi pada sendi yang menyebabkan asam urat maupun rematik bisa dicegah dan bahkan diobati.
    4. Rheumapas (Obat Herbal Asam Urat)Obat Asam Urat Herbal Alami RheumapasCara yang bisa digunakan untuk mengkonsumsi tanaman-tanaman herbal tersebut juga berbeda-beda. Kebanyakan pengolahan untuk dijadikan air rebusan adalah yang paling digemari karena cara pengolahannya yang mudah. Namun, jika Anda menginginkan ekstrak tanaman tersebut dalam bentuk obat herbal Anda bisa mengkonsumsi obat Rheumapas. informasi lebih lanjut mengenai obat herbal Rheumapas silahkan kunjungi website www.rheumapas.com.

[fusion_button link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214206567&text=Hi%2C%20Info%20produk%20rheumapasnya%20donk%20kak!” text_transform=”” title=”” target=”_blank” link_attributes=”” alignment=”” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Pesan Via Whatsapp[/fusion_button] [fusion_button link=”https://shopee.co.id/kapsulmetama” text_transform=”” title=”” target=”_blank” link_attributes=”” alignment=”” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Beli Via Shopee[/fusion_button]

Baca Juga