Pencegahan penyakit asam urat dan kolesterol dapat memanfaatkan obat asam urat di apotik online seperti RHEUMAPAS yang telah terbukti teruji berkhasiat.

Rheumapas.com – Asam urat merupakan penyakit peradangan yang terjadi pada sendi. Penyakit asam urat disebabkan oleh tingginya kadar purin dalam tubuh. Purin masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi. Oleh sebab itu Anda harus mengontrol makanan yang sedikit mengandung purin dan lemak. Mengatur pola makan juga meminimalisir terjadinya kolesterol dalam tubuh. Bila sudah terkena kedua penyakit itu, sebaiknya mencari pencegahan penyakit asam urat dan kolesterol.

Gejala Penyakit Asam Urat dan Kolesterol

Penyakit asam urat dan kolesterol banyak menyerang masyarakat yang berumur 30 keatas. Tingginya kolesterol menyebabkan asam urat semakin para dan menyebabkan gejala seperti berikut ini.

obat asam urat dan kolesterol di apotik

Obat Asam Urat di Apotik

  • Sendi menjadi keras dan susah digerakan

Asam urat dapat  membuat sendi menjadi keras sehingga menyebabkan rasa nyeri yang sangat sakit. Kerasnya persendian disebabkan oleh asam urat yang tinggi kemudian mengalami proses pengristalan. Jika pengerasan sendi terjadi terus menerus, dapat menyebabkan lumpuh dan mati rasa dalam jangka panjang.

  • Sendi menjadi bengkak

Terjadinya pembengkakan pada sendi harus diwaspadai, karena pembengkakan sendi juga mengindikasi adanya asam urat dalam tubuh. Apabila sendi yang bengkak ditekan, rasanya sakit.

  • Persendian berwarna merah

Pembengkakan sendi diikuti dengan perubahan warna kulit, disekitar persendian  warnanya berubah menjadi merah seperti terjadi luka.

  • Disekitar sendi terasa panas

Tidak hanya rasa sakit saja yang dapat dirasakan, Anda juga merasakan rasa panas seperti terbakar di area persendian yang memiliki kandungan asam urat tinggi. Rasa panas terjadi pada pagi dan malam hari menjelang tidur.

Gejala awal terjadinya asam urat diatas biasanya hanya muncul selama dua sampai tiga hari saja. Asam urat yang sudah parah gejalanya meningkat drastis, yaitu dapat terjadi dalam waktu lama dari enam bulan hingga satu tahun.

Memiliki penyakit asam urat menyebabkan persendian tubuh menjadi sakit, oleh karena itu Anda harus mengetahui cara pencegahan penyakit asam urat dan kolesterol. Anda bisa melihat cara mencegah penyakit asam urat pada berikut ini.

  1. Menjauhi minuman bersoda

Konsumsi minuman bersoda sangat nikmat dan segar namun, Anda harus menjauhi minuman ini jika tidak ingin terkena kolesterol. Kandungan soda dan gula tambahan pada minuman dapat menyebabkan produksi asam urat lebih tinggi. Asam urat menumpuk kemudian mengkristal, sehingga memicu peradangan pada persendian.

  1. Mengatur pola makan

Pencegahan penyakit asam urat dan kolesterol dapat dilakukan dengan menjaga pola makan. Hindari makanan yang mengandung purin dan berlemak. Lebih baik mengkonsumsi makanan empat sehat lima sempurna.

  1. Jangan minum alcohol

Sebagian besar orang pasti menkonsumsi minuman alkohol. Bagi penderita asam urat sebaiknya menjahui minuman tersebut, karena alkohol juga mempercepat produksi asam urat. Tingginya asam urat menyebabkan ginjal semakin bekerja keras dalam membuang asam urat tersebut.

Obat Asam Urat di Apotik Online

obat asam urat di apotik

Rheumapas

Tiga pencegahan penyakit asam urat dan kolesterol dapat membantu Anda dalam mengurangi resiko terjadinya asam urat. Anda harus mengetahui hal tersebut agar tubuh tetap sehat. Selain menggunakan pencegahan penyakit asam urat, Anda juga dapat menggunakan obat asam urat di apotik Online herbal RHEUMAPAS.

Obat asam urat dan kolesterol di apotik Online RHEUMAPAS merupakan ramuan herbal yang terbuat dari kombinasi ekstrak tanaman sambiloto dan temulawak. Obat asam urat yang bagus ini berkhasiat untuk membantu mengurangi rasa nyeri sendi. Meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan asam urat dan mengurangi terjadinya peradangan serta menghilangkan nyeri asam urat dengan cepat. Untuk Info dan Pemesanan silahkan langsung kunjungi halaman marketplace kami.

Konsultasi Via Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia