Jika anda seorang penderita asam urat atau rematik, sebaiknya gunakan obat asam urat dan rematik terpercaya dan terbukti khasiatnya seperti Rheumapas.

Rheumapas.com – Asam urat dan rematik memang telah populer menjadi salah satu keluhan penyakit yang sering dialami oleh orang yang berusia diatas 30 tahun. Ketika gejala ini kambuh, maka asam urat dan rematik hanya akan meninggalkan rasa nyeri yang luar biasa. Dan bisa mengganggu aktivitas, namun ternyata ada cara mengobati asam urat dan rematik secara alami.

Jika Anda merupakan salah satu penderita asam urat dan rematik, harus tahu mengenai obat herbal asam urat yang ampuh sekaligus alami untuk kesehatan Anda.

Obat Asam Urat dan Rematik

Asam urat merupakan suatu peradangan yang menyerang sendi dari tulang tubuh. Umumnya asam urat ini memang menyerang orang dewasa yang berusia diatas 30 tahun. Asam urat bisa disembuhkan dengan cara mengobati asam urat dengan obat rematik dan asam urat di apotik atau yang berbahan herbal.

cara mengobati asam urat

Obat Asam Urat dan Rematik

Sementara itu, rematik juga merupakan sebuah penyakit yang erat dengan otot yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Salah satu rekomendasi obat herbal rematik terbaik yang bisa Anda konsumsi adalah Rheumapas.

Mengapa Rheumapas merupakan obat herbal yang sangat direkomendasikan?.

Hal ini dikarenakan Rheumapas merupakan obat herbal yang berbahan dasar kombinasi ekstrak tumbuhan berkhasiat seperti sambiloto dan temulawak. Kedua tumbuhan ini memang telah lama secara tradisional dipercaya mampu menyembuhkan dan mengurangi gejala pernyakit rematik ataupun asam urat.

Khasiat Rheumapas

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, tanaman sambiloto merupakan tanaman yang sangat berkhasiat. Di dalam tanaman ini  terdapat minyak atsiri yang bermanfaat untuk anti peradangan, serta bisa menghancurkan penggumpalan darah. Sementara itu, tanaman temulawak juga sangat berkhasiat sebagai bahan dasar obat herbal untuk asam urat.

Tanaman sambiloto atau yang memiliki nama latin Andrographis paniculata merupakan tanaman yang bisa menyembuhkan penyakit rematik. Hal ini dikarenakan dalam tanaman ini mengandung zat yang berfungsi untuk membersihkan darah dari racun, meningkatkan efektivitas ginjal dalam pembuangan asam urat sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

Sementara itu, tanaman temulawak atau yang memiliki nama latin Curcuma xanthorizza juga memiliki khasiat sebagai anti peradangan, anti sembelit, tonikum, dan diuretik. Dengan senyawa yang ada pada tanaman temulawak, peradangan yang terjadi pada sendi yang menyebabkan asam urat maupun rematik bisa dicegah dan bahkan diobati.

Dengan campuran dua bahan utama tumbuhan herbal yang sangat berkhasiat, tentu Rheumapas menjadi salah satu obat herbal terbaik yang bisa Anda konsumsi demi kesehatan Anda.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Rheumapas

obat asam urat dan rematik

Rheumapas

Dengan mengkonsumsi obat asam urat dan rematik Rheupamas, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat yang banyak dan sangat berguna bagi tubuh Anda.

  1. Dapat mengurangi peradangan ataupun bengkak
  2. Dapat membantu pengeluaran asam urat
  3. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Dapat membantu mengurangi nyeri sendi

Semua manfaat tersebut akan sangat berguna bagi para penderita asam urat dan rematik. Rheumapas sudah terbukti menjadi salah satu obat yang aman dan alami. Hal ini juga bisa dibuktikan dengan izin badan POM yang berarti bahwa produk ini aman dikonsumsi bagi penderita asam urat maupun rematik. Kunjungi marketplace atau kontak Whatsapp kami untuk info lebih lanjut.

 Konsultasi Via Whatsapp

 Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia