Rheumapas.com – Asam urat dan kolestrol memang menjadi momok penyakit yang sangat mengkhawatirkan terutama bagi orang dewasa yang memiliki rentang usia 30 hingga 50 tahun. Apalagi ketika orang tersebut tidak menjaga kondisi tubuh mereka dengan baik, dengan berolahraga secara rutin ataupun meminum air putih secara rutin.

Banyak orang yang mencari cara bagaimana untuk menyembuhkan asam urat serta kolestrol tinggi yang mereka miliki. Mulai dari obat-obatan medis, hingga ke obat herbal yang terbuat dari bahan alami. Dan berikut ini merupakan ulasan untuk Anda mengenai obat asam urat kolesterol dan darah tinggi.

Bahaya Asam Urat dan Kolestrol Tinggi

Penyakit asam urat merupakan suatu bentuk penyakit umum yang menyerang sendi atau persendian tubuh kita dan merupakan bentuk peradangan dari sendi-sendi yang ada pada tubuh Kita. Dalam istilah medis, asam urat bisa disebut dengan istilah arthritis. Selain asam urat, penyakit yang juga rentang menyerang orang dewasa adalah kolestrol tinggi. Obat asam urat kolesterol dan darah tinggi mudah ditemukan di beragam tempat.

Kolestrol sendiri merupakan suatu substansi lemak yang sebenarnya mempunyai fungsi untuk mendukung fungsi sel dan produksi hormon. Namun, jika kadar kolestrol terlalu tinggi, justru akan memberikan dampak yang buruk terhadap tubuh. Kolestrol yang tinggi umumnya disebabkan oleh konsumsi makanan berlemak yang juga tinggi.

Bahaya dari asam urat maupun kolestrol tinggi memang tidak langsung menyebabkan kematian, akan tetapi jika sudah parah kedua penyakit ini bisa memberikan komplikasi penyakit yang sangat berbahaya bagi tubuh penderitanya. Untuk itulah obat asam urat kolesterol dan darah tinggi merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dikonsumsi.

Rekomendasi Obat Asam Urat Kolesterol dan Darah Tinggi

obat asam urat kolesterol dan darah tinggi biasanya lebih mengarah pada obat herbal atau obat yang berasal dari bahan alami. Untuk kolestrol tinggi sendiri bisa diobati dengan cara membatasi makanan pada bahan makanan yang mengandung lemak tinggi atau kolestrol tinggi. Jenis makanan yang mengandung lemak tinggi diantaranya adalah makanan siap saji, serta jenis daging, susu, mentega, roti, dan hati.

Sementara itu, penderita kadar kolestrol tinggi bisa mengkonsumsi beberapa makanan yang memiliki kadar lemak rendah seperti diantaranya ikan, sayur mayur, buah buahan, makanan yang terbuat dari gandum atau oatmeal serta keju atau susu rendah lemak.

Sementara itu, obat untuk asam urat sendiri bisa bermacam-macam mulai dari obat medis, herbal, bahkan bisa disembuhkan dengan cara fisioterapi. Ada banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati asam urat. Mulai dari tanaman rosella, daun sirsak, daun seledri, lemon, jahe, cuka apel, tanaman temulawak dan juga sambiloto.

Semua bahan alami tersebut mudah ditemukan dan bisa menjadi obat asam urat kolesterol dan darah tinggi juga. Cara konsumsi dari bahan alami tersebut juga tergolong mudah dan sederhana, Anda hanya cukup untuk merubahnya kedalam bentuk air rebusan yang bisa dikonsumsi secara rutin setiap pagi ataupun sore hari.

Anda juga bisa meminum obat herbal untuk menyembuhkan asam urat. Dan obar herbal yang sangat direkomendasikan adalah Rheumapas. Rheumapas merupakan obat herbal untuk asam urat yang berbentuk kapsul. Kapsul ini terbuat dari kombinasi dua tanaman yang sangat berkhasiat yaitu temulawak dan sambiloto.

Tanaman sambiloto dan juga tanaman temulawak yang memang sejak lama telah dipercaya sebagai obat untuk penyakit asam urat secara alami secara tradisional.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai manfaat, kelebihan, dan informasi pemesanan silahkan kunjungi website www.rheumapas.com.

[fusion_button link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214206567&text=Hi%2C%20Info%20produk%20rheumapasnya%20donk%20kak!” text_transform=”” title=”” target=”_blank” link_attributes=”” alignment=”” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Pesan Via Whatsapp[/fusion_button] [fusion_button link=”https://shopee.co.id/kapsulmetama” text_transform=”” title=”” target=”_blank” link_attributes=”” alignment=”” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Beli Via Shopee[/fusion_button]

Baca Juga