Tanaman herbal asam urat banyak tersebar di pekarangan rumah. Dan tak dipungkiri lagi semua khasiatnya sudah ada semua di dalam obat asam urat alami Rheumapas.

Rheumapas.com – Tanaman herbal asam urat dan rematik sangat banyak, Anda sebenarnya bisa menemukanya di pekarangan rumah Anda. Gaya hidup yang tidak  sehat seperti junk food dan alkohol  tentu memperparah terjadinya asam urat dan rematik. Penyakit ini memang menjadi momok khususnya orang yang telah berusia lanjut, namun akhir akhir ini, anak mudah juga menderita asam urat dan rematik.

Oleh karena itu, Anda harus tahu segala hal soal tanaman herbal asam urat dan rematik untuk mengantisipasi jika terkena asam urat atau rematik.

Mungkin sebagian dari Anda masih belum bisa membedakan antar asam urat dan rematik. Pada dasarnya rematik adalah pengkristalan oleh produksi asam urat disekitar sendi. Jadi keduanya hampir sama saja.

Penyakit ini memang tidak se-berbahaya tumor atau kanker. Namun penderita asam urat maupun rematik bisa terbatas dalam gerakanya sehingga menghambat mobilitas sehari hari. Ketika berobat lazimnya Anda berobat ke dokter. Namun ada tanaman herbal asam urat dan rematik dan sangat patut untuk dicoba.

Tanaman Herbal Alami Asam Urat Dan Rematik

  • Jahe

Jahe merupakan tanaman yang familiar untuk Anda, sebagian dari Anda pasti pernah mengkonsumsi jahe dengan the atau kopi. Ternyata jahe sendiri sangat ampuh tak hanya mengobati mual atau pusing, tapi juga bagus untuk obat asam urat alami. Cara mengkonsumsinya pun cukuplah mudah. Tinggal tumbuk atau iris jahe lalu masukkan di air panas dan jadilah wedang jahe. Anda bisa juga kombinasikan dengan teh atau susu jika itu adalah minuman favorit Anda. Ini bisa membantu meredakan asam urat secara cepat.

  • Akar Pepaya Gantung

Akar papaya gantung juga merupakan obat yang efektif untuk mengobati asam urat dan rematik. Potonglah papaya akar papaya gantung itu kecil kecil dan cuci,lalu rebuslah di air mendidih. Tak lupa  menambahkan lengkuas sebanyk 3 sendok makan juga sangat dianjurkan. Rebuslah ramuan tersebut menggunakan air dengan takaran 4 gelas air minum dan tunggu hingga airnya berkurang sampai 1 gelas. Untuk mendapatkan hasil yang cepat, Anda bisa meminumnya 3 kali sehari secara rutin.

  • Kumis Kucing

Daun kumis kucing biasa ditanaman oleh ibu-ibu di pekarangan rumah. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan apotek hidup ini sebagai tanaman herbal asam urat dan rematik. Kumis kucing mempunyai banyak kandungan mineral yang bisa dijadikan obat asam urat alami. Kandungan osthosiponin glikosida berkhasiat untuk membuang asam urat dari dalam tubuh secara lebih efektif dan efisien.

  • Daun Sambiloto

Daun ini merupakan obat yang sangat efektif dalam mengobati asam urat dan rematik. Banyak kandungan alkane, flavonoid dan berbagai mineral baik lainya seperti kalsium dan kalium yang berperan dalam meredakan rasa sakit ketika asam urat kambuh dan juga menyembuhkan asam urat secara berkala jika dikonsumsi rutin.

  • Daun Sirsak

Daun sirsak juga sangat ampuh untuk mengobati asam urat dan rematik. Cara pengolahanya cukuplah mudah, Anda hanya tinggal mencucinya sampai bersih lalu menumbuknya sampai halus. Setelah itu coba oleskan ke bagian yang terasa nyeri karena asam urat dan rematik.

Efek Samping Daun Salam

Obat Asam Urat Alami Rheumapas

Itulah tanaman herbal asam urat dan rematik yang bisa Anda gunakan. Namun tentu saja, mengolah tanaman herbal seperti itu cukup ribet. Jika anda ingin lebih praktis, Anda tinggal mengonsumsi obat asam urat alami Rheumapas. Obat herbal rematik, penghilang racun dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh yang terbuat dari tanaman sambiloto. Rheumapas telah terbukti meredakan asam urat seketika. Info lebih lanjut bisa kunjungi marketplace kami atau kontak whatsapp kami.

Baca Juga