RHEUMAPAS merupakan obat herbal untuk mengatasi asam urat secara total dengan bahan alami berkhasiat yang teruji dan teregistrasi BPOM.

Rheumapas.com – Penyakit asam urat sudah parah memang susah menyembuhkannya, oleh karena itu diperlukanlah pengobatan yang intensif agar tidak terjadi pengkristalan. Pada tahap kronis, rasa sakit bisa sangat hebat sampai tidak mampu untuk berjalan lagi, bahkan akan terasa nyeri jika tersentuh sedikit saja. Gejala asam urat sendiri sudah sangat sering terjadi pada orang yang obesitas, dikarenakan lemak jenuh dan kolesterol jahat mampu memproduksi kadar kolesterol berlebihan. Lalu apa saja gejala penyakit asam urat sudah parah dan cara mengatasi penyakit asam urat?

Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala penyakit asam urat sudah parah sangatlah bervariasi, ini tergantung proses pengobatan dan gaya hidup si penderita itu sendiri. Adapun beberapa tahapannya adalah:

cara mengobati asam urat tradisional

Mengatasi Asam Urat

  1. Nyeri pada salah satu sendi

Pada tahap awal akan terjadi nyeri di salah satu sendi akibat pengkristalan asam urat. Sendi akan mengkristal, timbul ruam merah, dan akan bengkak. Jika Anda sentuh bagian persendian itu akan terasa sangat nyeri bahkan ada yang sampai malam hari sendi juga terasa panas.

  1. Nyeri menjalar ke semua sendi

Pada awalnya hanya sendi jempol kaki saja yang sakit, namun lama kelamaan semua akan terasa sakit seperti bagian lutut, pergelangan kaki, jari tangan, siku. Biasanya kenaikan kadar asam urat akan terjadi 30 menit setelah malah hari. Pada awalnya yang terasa hanya satu persendian saja. Namun lama kelamaan rasa nyeri akan menjalar ke seluruh sendi di tubuh.

  1. Durasi rasa sakit yang panjang

Ketika Anda sudah di diagnosa asam urat, gejala pertama yang anda derita biasanya sampai 24 jam menahan rasa sakit. Anda juga masih harus merasakan rasa tidak nyaman pada sendi selama berhari hari atau bahkan seminggu setelah nyeri reda. Ketika sendi yang nyeri akibat asam urat tidak secara cepat di tangani medis, sendi bisa rusak secara permanen.

  1. Gangguan ginjal

Kristal asam urat yang berlebih pada akhirnya akan menempel pada saluran kemih dan meradang, yang akhirnya bisa menyebabkan batu ginjal.

Tentu dampak-dampak dari gejala penyakit asam urat sudah parah bisa berakibat lebih buruk pada tubuh. Untuk itu, sesegera mungkin pastikan Anda mengetahui apa saja pengobatan yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit asam urat sudah parah. Diantaranya seperti pengobatan yang direkomendasikan di bawah ini!

Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Total

Mengetahui pengobatan asam urat sudah parah adalah hal yang wajib. Berikut ini beberapa jenis obatnya :

  • Non-Steroid Anti Inflammatory Drugs

Obat jenis ini biasa diberikan dokter ketika efek dari asam urat sudah terlanjur parah. Obat sejenis ini digunakan untuk meredakan nyeri serta peradangan karena asam urat yang terlalu tinggi.

  • Colchicine

Colchicine juga merupakan obat pereda rasa sakit bagi penderita asam urat yang terlalu tinggi. Obat ini cukup canggih sehingga dapat bekerja secara 2 arah. Yang pertama mengobati gejala asam urat tinggi dan yang kedua adalah mencegah gejala itu kambuh lagi.  Biasanya ini diberikan oleh dokter sebagai pengganti NSAID.

  • Steroid

Jika kedua obat di atas tidak bisa menyembuhkan asam urat. Pasien biasanya juga diberi obat steroid. Obat ini juga memiliki fungsi yang sama yaitu pereda rasa nyeri akibat pengkristalan di sekitar sendi.

Selain dengan ketiga pengobatan di atas, ada alternatif lain yang bisa Anda gunakan. Obat ini merupakan obat herbal alami yang tentu khasiatnya tak kalah dengan obat-obatan kimia. Berikut penjelasannya!

RHEUMAPAS Mengatasi Asam Urat Secara Total

mengatasi asam urat

Rheumapas

Jika tidak suka dengan obat asam urat di apotik yang diberikan oleh dokter, Anda bisa mencoba salah satu cara mengobati asam urat tradisional dari RHEUMAPAS. Obat ini terbuat dari daun sambiloto yang sangat berkhasiat untuk mengobati gejala asam urat. Adapun manfaatnya yakni:

  1. Meredakan rasa nyeri pada persendian.
  2. Menetralisir zat asam urat yang berlebihan.
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh.

Tentu masih banyak khasiat lain yang bisa Anda dapatkan. Untuk INFO & PEMESANAN serta KONSULTASI gratis, silahkan kunjungi halaman MARKETPLACE kami.

Konsultasi Via Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia