Khasiat Dan Efek Samping Daun Mangga

Jika Anda sedang sakit tenggorokan tidak ada salahnya untuk mencoba ramuan alami dari daun mangga ini untuk meredakan rasa sakit tengorokan secara alami.

Berikut adalah cara membuat ramuan alami untuk obat sakit tenggorokan dari daun mangga. Pertama cari atau ambil dari daun mangga yang masih baru serta berwarna hijau tua, kemudian cuci daun mangga tersebut sampai bersih.

Langkah terakhir bakar beberapa daun mangga tersebut,jika sudah menghasilkan berasap,coba hirup sedikit asap tersebut.

ramuan ini di percaya dapat menggobati sakit tenggorokan dengan alami. namum Anda harus ingat,hirup sedikit saja.jangan terlalu banyak.

Khasiat Daun Mangga

Berkhasiat untuk diabetes – daun mangga mempunyai kandungan zat tanin atau anthocyanidins. Fungsi utamanya dari zat berikut ini adalah untuk mengobati diabetes yang masih berada di tahap awal, jika Anda sudah terkena diabetes tahap tinggi. Sulit juga untuk berharap banyak dari daun mangga. Namun juga tidak ada salah nya kita untuk mencoba,nama juga usaha dan ini adalah obat alami dalam mengobati diabetes yang tidak menbutuhkan biaya besar.

berikut cara membuat ramuan yang alami untuk obat diabetes dari daun mangga

Cari daun mangga yang sudah tua atau bis juga kering,dengan kata lain Anda bisa mengambil daun mangga yang jauh. Jangan lupa untuk di cuci hingga bersih,lalu di jemur hingga kering dengan total. setelah daun mangga tersebut kering, lalu hancurkan daun mangga tersebut menjadi kecil-kecil seperti teh.

tahap siap kan air bersih lalu rendamkan daun mangga yang kering tersebut,biarkan selama 1 x 24 jam. Setelah itu di saring, dan selesai ramuan obat diabetes alami dari daun mangga sudah selesai dan siap di minum.

Selain dari dua manfaat daun mangga diatas,daun mangga juga ternyata di percaya bisa mengobati batu ginjal, serta menurunkan tekanan darah,dan banyak lagi lainnya.

Efek Samping Daun Mangga

sesunguh nya obat yang alami itu ada banyak sekali tersedia di lingkungan kita. Salah satu nya dengan daun mangga ini, namum cara menggunakan obat yang alami tidaklah seperti obat kimia.

Karena obat alami harus selalu di aplikasikan atau di terapkan, minimal 3 kali pemakainan, karena efek dari obat alami terkadang akan sedikit lambat namum tidak memiliki efek samping daun manga seperti obat kimia pada umum nya.

Baca juga