Rheumapas.com – Seperti yang telah Kita ketahui, orang dewasa yang berusia 30 hingga 50 tahun harus mulai bersiap-siap dan waspada terhadap berbagai penyakit tulang yang bisa saja menyerang di rentang usia tersebut. Salah satu penyakit yang sudah umum menyerang rentang usia tersebut adalah penyakit asam urat.

Penyakit asam urat sendiri ditandai dengan rasa nyeri dan sakit yang luar biasa ketika penyakit tersebut kambuh. Banyak orang penderita asam urat menggunakan berbagai cara menyembuhkan asam urat mereka. Namun tetap kebanyakan memilih cara penyembuhan secara alami. Jika Anda termasuk salah satu yang mencari penyembuhan penyakit asam urat secara alami, maka ini adalah ulasan yang tepat untuk Anda.

Penyebab Asam Urat dan Cara Mengatasinya

Penyakit asam urat atau yang dalam istilah medis disebut sebagai arthritis, dapat didefinisikan sebagai penyakit peradangan atau inflamasi yang umumnya menyerang tulang pada persendian. Memang bukan termasuk penyakit yang mematikan, akan tetapi nyeri dan sakit yang ditimbulkan bisa sangat mengganggu aktivitas. Penyebab asam urat dan cara mengatasinya dapat dilakukan dengan berbagai macam cara.

Memang penyakit asam urat ini menyerang orang dewasa dengan rentang usia 30 hingga 50 tahun. Namun, bukan berarti orang yang berusia dibawahnya tidak bisa terserang penyakit asam urat. Bahkan, ada beberapa kasus yang menyatakan bahwa asam urat bisa menyerang anak muda.

Cara Menyembuhkan Asam Urat secara Alami

Cara menyembuhkan asam urat secara alami bisa dilakukan melalui berbagai cara. Mulai dari obat-obatan medis, obat asam urat tradisional dan pantangannya. Obat asam urat alami yang manjur, bahkan melalui metode fisioterapi. Namun, cara yang paling diminati tentu adalah cara menyembuhkan asam urat secara alami.

Dan berikut ini beberapa cara menyembuhkan asam urat secara alami yang dapat Anda coba dan terapkan.

  1. Olahraga secara rutin

Cara menyembuhkan asam urat secara alami dengan olahraga

Ya, olahraga merupakan salah satu cara menyembuhkan asam urat secara total yang seringkali dilewatkan oleh banyak penderita asam urat. Padahal, melalui olahraga yang dilakukan secara rutin, kadar asam urat bisa turun dengan sendirinya. Hal ini disebabkan, ketika Anda berolahraga, metabolisme yang lancar akan membantu pembuangan zat asam urat dari tubuh Anda.

  1. Jahe sebagai obat alami

Obat tradisional untuk asam urat

Jahe sudah dikenal sebagai salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat, bahkan asam urat juga bisa disembuhkan dengan jahe. Jahe mengandung zat yang bisa berperan aktif untuk mencegah peradangan yang menyebabkan asam urat. Dengan meminum jahe secara rutin, Anda bisa melakukan menghilangkan nyeri asam urat dengan cepat.

  1. Rutin meminum cuka apel dan perasan lemon

Perasan lemon sebagai cara menyembuhkan asam urat secara alami

Selain jahe, cuka apel dan juga perasan lemon bisa menjadi alternatif obat asam urat tradisional yang mudah ditemukan dan juga sangat alami. Cuka apel akan membantu untuk memperlancar metabolisme dan pembuangan asam urat dari tubuh. Sementara itu, lemon akan membantu tubuh untuk menyediakan kalium dan vitamin C dan bisa menjadi cara mengobati asam urat tradisional.

  1. Konsumsi temulawak dan sambiloto

Temulawak cara menyembuhkan asam urat secara alami

Cara menyembuhkan asam urat secara alami yang terakhir bisa dengan menggunakan tanaman temulawak dan juga sambiloto. Kedua tanaman ini memang sudah sejak lama secara tradisional dipercaya sebagai obat asam urat herbal.

Zat yang terdapat kedua tanaman tersebut bisa menyembuhkan peradangan pada nyeri karena zat mereka adalah anti inflamasi atau peradangan.

Rheumapas: Obat Asam Urat Herbal yang Manjur

Obat Asam Urat Herbal yang Manjur Rheumapas

Jika Anda menginginkan ekstrak beberapa tanaman di atas dalam satu kemasan bersamaan, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya melalui Rheumapas. Rheumapas merupakan obat asam urat alami dari tumbuhan yang diekstrak dari tanaman temulawak dan juga sambiloto. Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat asam urat alami yang manjur Rheumapas silahkan kunjungi website www.rheumapas.com.

[fusion_button link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281214206567&text=Hi%2C%20Info%20produk%20rheumapasnya%20donk%20kak!” text_transform=”” title=”” target=”_blank” link_attributes=”” alignment=”” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Pesan Via Whatsapp[/fusion_button] [fusion_button link=”https://shopee.co.id/kapsulmetama” text_transform=”” title=”” target=”_blank” link_attributes=”” alignment=”” modal=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=”” color=”default” button_gradient_top_color=”” button_gradient_bottom_color=”” button_gradient_top_color_hover=”” button_gradient_bottom_color_hover=”” accent_color=”” accent_hover_color=”” type=”” bevel_color=”” border_width=”” size=”” stretch=”default” shape=”” icon=”” icon_position=”left” icon_divider=”no” animation_type=”” animation_direction=”left” animation_speed=”0.3″ animation_offset=””]Beli Via Shopee[/fusion_button]

Baca Juga