Terdapat banyak cara menurunkan asam urat, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat asam urat tradisional RHEUMAPAS yang teregistrasi BPOM.

Rheumapas.com – Anda termasuk salah satu orang yang mulai memasuki rentang usia 30 hingga 50 tahun. Jika jawabannya adalah iya, maka ini adalah saat yang tepat untuk Anda mulai waspada dengan beberapa penyakit tulang yang menyerang rentang usia tersebut & salah satunya adalah asam urat.

Penyakit asam urat memang banyak menyerang orang Indonesia dan membuatnya sangat populer. Tidak heran jika banyak orang yang mencari berbagai cara menurunkan asam urat dan kolesterol melalui obat herbal. Lalu sebenarnya apa saja sih tanaman obat herbal yang bisa dijadikan cara mengobati asam urat tradisional. Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Tanaman Penurun Asam Urat

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, banyak penderita asam urat mencari alternatif lain dari obat medis untuk cara memnyembuhkan asam urat secara total. Salah satunya adalah melalui obat herbal atau obat yang terbuat dari tanaman untuk mengobati asam urat.

cara mengobati asam urat tradisional

Cara Menurunkan Asam Urat

  • Roosella

Tentu Anda sudah tidak asing dengan tanaman ini karena memang tanaman yang satu ini menyimpan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh Kita. Dan ternyata, Rosella bisa menjadi salah satu tanaman untuk asam urat. Tanaman Rosella merupakan tanaman asli dari Afrika. Dalam tanaman Rosella, terkandung zat yang sangat bermanfaat untuk membantu pengeluaran zat purin dalam tubuh penderita asam urat.

  • Temulawak

Tanaman temulawak ini memiliki nama latin Curcuma xanthorizza, tanaman ini sudah terbukti sejak lama dapat menyembuhkan penyakit asam urat. Dalam tanaman temulawak terkandung zat yang berfungsi sebagai anti peradangan, anti sembelit, tonikum, dan diuretik. Dengan temulawak, peradangan yang terjadi pada sendi yang menyebabkan asam urat maupun rematik bisa dicegah dan bahkan diobati.

  • Sambiloto

Tanaman yang memiliki nama latin Andrographis paniculataini seperti tanaman temulawak, sudah sejak lama dipercaya sebagai obat bagi asam urat secara tradisional. Dalam tanaman sambiloto mengandung zat-zat baik yang berfungsi untuk membersihkan darah dari racun, meningkatkan efektivitas ginjal, dan berperan dalam pembuangan zat asam urat dari dalam tubuh penderita asam urat. Selain itu, tanaman ini juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh jika kita konsumsi secara rutin dan teratur.

Cara Menurunkan Asam Urat dengan RHEUMAPAS

cara menurunkan asam urat

Rheumapas

Setelah mengetahui tanaman apa saja yang bisa digunakan sebagai cara menurunkan asam urat. sekarang kita akan membahas mengenai bagaimana cara mengkonsumsi tanaman untuk mengobati asam urat tersebut. Tentu cara yang digunakan setiap tanaman akan berbeda.

Yang pertama adalah tanaman rosella, untuk memanfaatkan Rosella sebagai tanaman untuk mengobati asam urat, Anda bisa meraciknya menjadi teh ataupun jus yang bisa secara rutin Anda konsumsi. Cukup konsumsi secara rutin dua kali sehari saat pagi dan sore hari, Rosella akan membantu menyembuhkan asam urat Anda.

Kemudian untuk tanaman temulawak dan juga sambiloto, Anda cukup membuat kedua tanaman tersebut sebagai air rebusan yang bisa Anda konsumsi secara rutin. Konsumsi secara rutin dua kali sehari. Namun, ada cara lain untuk mengkonsumsi temulawak dan juga sambiloto yang lebih praktis yaitu dalam bentuk kapsul, melalui obat asam urat herbal RHEUMAPAS.

Rheumapas menjadi salah satu obat asam urat herbal terbaik yang bisa Anda konsumsi demi kesehatan Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai manfaat, kelebihan, dan informasi pemesanan Rheumapas silahkan Anda kunjungi Marketplace kami.

Konsultasi Via Whatsapp 

Order Via Shopee

 Order Via Tokopedia