Penyakit asam urat dapat disembuhkan beberapa cara dan salah satu cara mengatasi asam urat paling ampuh adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Rheumapas.

Rheumapas.com – Penyakit asam urat merupakan nama lain dari penyakit peradangan yang terjadi pada persendian tubuh Kita. Beberapa bagian tubuh yang umum terkena peradangan adalah persendian tangan dan juga kaki. Namun, penyakit asam urat juga bisa dicegah dengan melakukan beberapa tindakan tertentu. Cara mengatasi asam urat bisa dilakukan dengan beberapa cara termasuk mengkonsumsi obat herbal.

Obat herbal sendiri merupakan obat yang terbuat atau berbahan dasar dari bahan-bahan yang alami dan juga tidak berbahaya bagi kesehatan. Cara mengatasi asam urat dengan obat alami ini sangat dianjurkan terutama bagi penderita asam urat yang menginginkan alami dan keamanan dari obat yang mereka konsumsi. Dan Rheumapas menjadi salah satu rekomendasi obat asam urat alami terbaik yang bisa Anda konsumsi untuk mengatasi asam urat.

Cara Mengatasi Penyakit Asam Urat

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, cara menyembuhkan asam urat secara total bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat herbal Rheumapas. Mengapa obat ini sangat direkomendasikan? Ini dikarenakan gejala asam urat sebenarnya bisa dideteksi sejak dini. Juga bisa diambil tindakan pencegahan sebelum penyakit ini menyebar lebih luas dan parah.

Gejala penyakit asam urat umumnya dimulai dari nyeri sendiri dan bengkak yang terjadi di malam ataupun pagi hari. Kemudian, sendi yang berada pada jari tangan atau kaki umumnya menjadi keras dan susah untuk digerakkan dan pusat nyeri ditandai dengan warna merah. Cara mengobati asam urat pada kaki bisa diatasi dengan meminum obat herbal Rheumapas yang bisa Anda beli melalui halaman marketplacenya.

obat asam urat apotik

Obat Asam Urat Herbal

Bahan Dasar dan Manfaat Obat Rheumapas

Cara mengatasi asam urat bisa dilakukan dengan obat Rheumapas yang merupakan obat herbal dan berbahan dasar dari tumbuh-tumbuhan alami. Obat herbal Rheumapas terbuat dari kombinasi ekstrak tumbuhan sambiloto dan juga tanaman temulawak. Kedua tanaman ini memang sejak lama dipercaya bisa menyembuhkan penyakit asam urat.

Tanaman sambiloto atau yang memiliki nama latin Andrographis paniculata akan berfungsi sebagai anti peradangan atau inflamasi. Selain itu, tanaman ini juga dapat membersihkan darah dari racun, meningkatkan aktivitas ginjal dalam pembuangan asam urat, dan memperbaiki sistem serta organ tubuh yang rusak.

Sementara itu, tanaman temulawak atau yang memiliki nama latin Curcuma xanthorrizha juga memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk menyembuhkan asam urat. Tanaman temulawak memiliki senyawa atau zat yang juga mampu berfungsi untuk anti inflamasi atau anti peradangan, tonikum, dan diuretik.

Dengan kombinasi kedua bahan dasar alami tersebut, obat herbal Rheumapas memiliki segudang manfaat yang akan Anda dapatkan ketika mengkonsumsi obat herbal ini. Diantara manfaat tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Rheumapas mampu mengurangi peradangan / bengkak akibat asam urat
  2. Rheumapas mampu membantu mengurangi nyeri sendri
  3. Rheumapas mampu merangsang pembuangan atau pengeluaran zat asam urat dari tubuh
  4. Rheumapas mampu sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh yang meminumnya.
obat asam urat tradisional dan pantangannya

Rheumapas

Manfaat-manfaat tersebut merupakan manfaat yang Anda dapatkan saat mengkonsumsi obat herbal Rheumapas. Baik bagi penderita yang memang telah memiliki asam urat yang parah ataupun penderita yang ingin mengatasi gejala penyakit asam urat, semua bisa disembuhkan sekaligus dengan hanya meminum satu obat asam urat herbal yaitu, Rheumapas. Maka, tidak salah jika obat ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda pilih untuk kesehatan Anda dan menyembuhkan penyakit asam urat Anda.

Namun, tentunya konsumsi obat herbal Rheumapas juga harus diimbangi dengan menjaga pola hidup dan juga pola makan agar hasil yang diberikan bisa lebih maksimal. Untuk Info Produk dan Pemesanan Silahkan kunjungi halaman marketplace kami.

Konsultasi Via Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia