Pengobatan asam urat bila tidak segera dilakukan akan menyebabkan bahaya asam urat menjadi lebih parah, untuk itu konsumsi obat asam urat alami Rheumapas.

Rheumapas.com – Asam urat yang berlebihan dalam tubuh akan bisa membentuk menjadi kristal yang padat di dalam sendi. Sehingga pada akhirnya akan menimbulkan penyakit asam urat. Jika tidak ditangani dengan tepat, kristal asam urat dapat menyebabkan penyakit atau kondisi yang berbahaya.

Dampak Bahaya Penyakit Asam Urat

Berikut ini dampak dari bahaya asam urat yang harus anda hindari.

  1. Tophi

Bahaya asam urat jika tidak ditangani akan menimbulkan menumpuknya kristal asam urat di bawah kulit dan akhirnya akan muncul benjolan kecil putih atau kuning yang disebut tophi. Tophi biasanya akan muncul pada bagian ibu jari kaki,  siku, lengan, telinga, jari tangan, lutut, tumit dan sepanjang punggung pergelangan kaki.

Tophi biasanya tidak akan menimbulkan nyeri. Tetapi, ketika serangan asam urat muncul tophi akan meradang menjadi bengkak dan terasa sakit. Selain itu, tophi juga menghasilkan cairan mirip pasta gigi, sehingga penderitanya akan sulit untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

  1. Batu ginjal

Asam urat bisa menumpuk di sekitar ginjal dan dapat memicu munculnya batu ginjal. Batu ginjal yang disebabkan oleh asam urat ini bisa mengganggu fungsi dan kinerja dari organ ginjal.

pengobatan asam urat

Obat Asam Urat Rheumapas

  1. Kerusakan sendi

Bila dibiarkan, serangan asam urat akan muncul terus menerus dan lebih sering terjadi. Akibatnya, meningkatkan kemungkinan jaringan sendi menjadi rusak permanen. Bahaya dari asam urat bahkan dapat merubah sendi menjadi bengkok dan tidak dapat bergerak. Dalam kasus serius, sendi yang rusak mungkin perlu diperbaiki atau bahkan diganti melalui prosedur operasi.

  1. Penyakit ginjal

Bahaya asam urat diduga bisa membuat penderitanya terkena penyakit ginjal dan kemungkinan berakhir dengan kondisi gagal ginjal. Tetapi, kondisi ini masih diperdebatkan kebenarannya di antara para ahli.

  1. Penyakit jantung

Penyakit asam urat sering terjadi pada penderita gagal jantung, tekanan darah tinggi dan penyakit arteri koroner.

  1. Diabetes

Suatu penelitian menunjukkan bahwa kadar asam urat tinggi di dalam darah, dipercaya memiliki hubungan dengan meningkatkan resiko penyakit diabetes mencapai 20% atau lebih tinggi.

  1. Kurang tidur

Serangan asam urat yang paling sering muncul pada saat malam hari, sehingga membuat penderitanya terbangun. Sakit asam urat berkelanjutan bisa membuat penderitanya mengalami gangguan tidur.

  1. Cacat

Rasa nyeri serangan asam urat bisa menyebabkan penderitanya sulit berjalan, sulit melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengerjakan kegiatan sehari-hari. Hal ini dapat mengakibatkan rusaknya sendi atau bahkan cacat permanen.

  1. Emosi dan psikologi

Bahaya asam urat seperti kurang tidur, sulit melakukan pekerjaan sehari-hari, bahkan cacat permanen. Bisa juga berdampak seperti kelelahan yang berlebih, stres, berubahnya suasana hati, dan depresi pada penderitanya.

Pengobatan Asam Urat Dengan Obat Alami Rheumapas

Selain banyak penyakit yang telah dibahas tersebut, bahaya asam urat juga bisa memicu munculkan penyakit katarak, sindrom mata kering, atau pengkristalan asam urat di bagian paru-paru. Apabila Anda memiliki atau menderita penyakit asam urat jangan sampai dibiarkan menjadi semakin parah.

obat asam urat alami

Rheumpas

Obat asam urat alami terbaik yang dapat membantu anda untuk menyembuhkan penyakit asam urat adalah Rheumapas. Obat herbal ini telah terdaftar di BPOM dan memiliki izin edar resmi sebagai obat herbal terstandar. Selain itu khasiat dari obat asam urat rheumapas telah teruji secara pra klinis dapat menyembuhkan asam urat, rematik dan encok.

Untuk Info dan pemesanan produk silahkan kunjungi halaman marketplace kami disini.

Konsultasi Via Whatsapp 

Order Via Shopee 

Order Via Tokopedia