Rheumapas

amankah dna salmon untuk kulit

Amankah DNA Salmon Untuk Kulit

Amankah DNA Salmon Untuk Kulit

Rheumapas.com Perawatan kulit menjadi semakin bervariasi dan unik. Masing-masing klinik kecantikan akan memberikan treatment yang berbeda dengan hasil yang maksimal. Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh klinik kecantikan Euromedica Research Lab (EUROSKINLAB) yang menghadirkan inovasi terbarudari metode perawatan peremajaan kulit Rejuran.

Polusi udara, paparan langsung sinar marahari, pengaruh stres dan bertambahnya usia merupakan faktor-faktor luar dan dalam yang dapat menentukan penuaan dini kulit pada wajah seseorang. Kini, hal tersebut bisa ditunda dengan memilih perawatan yang tepat dan rutin. Untuk itu diperlukan perawatan kulit yang dilakukan secara rutin.

Rejuran, treatment terbaru dari EUROSKINLAB ini bisa ini bisa menjadi pilihan. Diformulasikan dari penelitian, pembangunan sains, dan juga teknologi terkini yang telah menciptakan produk perawatan kulit serta tubuh.

Lalu amankah DNA salmon untuk kulit ?

Perawatan ini dilakukan bertujuan untuk peremajaan kulit sehingga kamu bisa tampil memukau. Rejuran dan Alphabooster dibuat dengan bahan-bahan dasar yang berkualitas tinggi, didukung teknologi terkini dan tenaga medis yang terlatih.

Premium Skin Booster Rejuran merupakan treatment dengan kandungan utama ekstrak DNA Salmon yang menggunakan teknik injeksi. Ini menjadi teknik unik perawatan kulit dengan menggunakan ekstrak DNA salmon.

Setelah melakukan perawatan ini, hasil yang didapatkan yaitu akan meningkatkan kilau wajah, memperbaiki sel kulit yang rusak, hingga menstimulasikan kolagen. Ekstrak DNA Salmon memiliki adaptasi serta penyesuaian yang sangat baik dengan kulit manusia tanpa respon imun sehingga treatment sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Hasil maksimal bisa terlihat setelah tiga kali perawatan. Kulit wajah kamu akan terlihat lebih berkilau, lembab, cerah, kencang, dan lembut. Proses hasilnya bisa terlihat secara perlahan. 3-5 hari setelah penyuntikan pertama akan terasa peningkatan tekstur kulit dan kulit tampak lebih glowing.

Kemudian 2-4 minggu setelah penyuntikan kedua dapat meningkatkan elastisitas kulit yang dihasilkan dari produksi kolagen, mengurangi garis halus sekitar mata, dan menurunkan ukuran pori-pori dan dan sel kulit mati.

Terakhir 4-6 minggu setelah penyuntikan ketiga efek lifting alami yang dihasilkan dari peningkatan elastisitas kulit mulai terlihat dan volumisasi kulit akibat peningkatan elastisitas dermis membuat kulit terlihat jauh lebih muda dan segar.

Baca juga

 

Tinggalkan Komentar